Jakarta

Usai Bertemu Ahok, Adhyaksa Sebut Dirinya Belum Pasti Maju Pilkada DKI

Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 29 Sep 2015 - 12:06:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

14ADHYAKSA_DAUD-2.jpg

Adhyaksa Dault (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY periode 2004-2009‎ Adhyaksa Dault menyebut dirinya belum pasti maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Menurutnya, ia belum mendeklarasikan diri secara resmi, meskipun pada pekan lalu, Minggu (20/9/2015), telah didaulat oleh Forum Peduli Jakarta (FPJ) yang terdiri dari tokoh-tokoh nasional untuk maju melawan calon petahana Basuki T Purnama (Ahok).

"Saya belum mendeklarasikan diri secara resmi. Kemarin itu saya baru didaulat oleh tokoh-tokoh nasional yang dikoordinir oleh Marwah Daud Ibrahim," kata Adhyaksa usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Meski begitu, Adhyaksa memastikan, jika nanti betul-betul maju melawan Ahok pada Pilkada DKI 2017, ia akan bersaing secara sehat tanpa kampanye hitam dengan menjelek-jelekkan Ahok.

"Saya akan menyatakan kepada Pak Ahok, Pak saya siap. Menang dengan cara baik, kalah dengan cara baik. Tapi yang jelas, tidak boleh menjelek-jelekkan yang sedang berkuasa," kata Ketua Kwartir Nasional Pramuka ini. (mnx)

tag: #pilkada Jakarta 2017  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement