Berita

Misbakhun Mulai Ikuti Jokowi?

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 28 Sep 2015 - 08:14:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

51IMG_20150928_100306_1443409511743.jpg

Misbakhun (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sikap politisi  Politisi Golkar Muhammad Misbakhun yang belakangan ini terkesan mendukung Kebijakan Presiden Joko Widodo, sepertinya makin jelas.

Pada display picture (DP) Whatsapp Senin (29/9/2015), mantan politisi PKS ini pun memasang hasil foto selfie dirinya dengan Presiden Joko Widodo.

Awal-awal pemerintahan Misbakhun 'jalan ngebut' mengkritik kebijakan pemerintahan Jokowi. Hal ini sesuai kebijakan partai dimana Misbakhun berada. Tapi belakangan sikapnya seperti agak bergeser.

Misalnya dalam hal paket kebijakan ekonomi yang baru saja diluncurkan pemerintah,  Misbakhun menyebut, itu merupakan kebijakan pemerintah untuk membantu rakyat miskin.

"Sudah banyak yang dilakukan pemerintah untuk membantu rakyat miskin," katanya dalam satu diskusi, Sabtu lalu.

Saat ditanya TeropongSenayan, terkait pemasangan foto diri dengan presiden, Misbakhun menjelaskan foto itu dibuat 14 Agustus 2015 bersamaan rapat paripurna DPR terkait pembacaan Nota Keuangan Tahunan Negara oleh Presiden Jokowi di Gedung MPR/DPR.

"Waktu pidato nota keuangan. Saya memang sempat selfie dengan presiden," ujar anggota Komisi XI DPR, Senin (29/9/2015).

Dia mengaku yang meminta Presiden Jokowi untuk berfoto. "Waktu itu saya sampaikan ke pak presiden, saya ingin foto bersama dengan pak presiden, pak presiden menjawab mari silahkan. Ya sudah kita selfie," pungkasnya.(ss)

tag: #misbakhun  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement