Berita

Siap Maju Capres 2019, Yusril Berharap Masyarakat Makin Cerdas

Oleh Ilyas pada hari Sabtu, 19 Sep 2015 - 19:53:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

89Pemilu-2019.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan siap maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. Ia pun berharap masyarakat bisa lebih cerdas dalam menentukan pilihan.

"Paling tidak, 2019 pemilu serentak, kami masuk ikut pemilu dulu, jadi langsung pencalonan presiden. Saya akan maju (sebagai calon presiden, red). Mudah-mudahan masyarakat lebih cerdas," kata Yusril di sela-sela Orientasi Kepengurusan PBB di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Yusril menyatakan siap maju sebagai capres karena memiliki popularitas hingga ke pelosok desa.

"Banyak yang mengatakan saya hanya dikenal di kota-kota besar. Itu tidak benar, coba saja pergi ke pedalaman-pedalaman, ‎orang sudah melihat," ujarnya.

Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara ini juga yakin partainya mendapat tempat di tengah masyarakat. Karena terbukti sampai saat ini tidak memiliki cacat moralitas.

"Jadi ke depan kami akan tetap memertahankan, seluruh pengurus harus memegang teguh etika. Saat ini di tengah adanya perpecahan partai (di luar PBB, red), PBB diupayakan secara maksimal menjadi kekuatan alternatif," jelasnya. (iy)

tag: #Yusril Ihza Mahendra   #capres 2019   #pemilu 2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement