TSPartai

SBY: Agenda Penting Demokrat Yakni Pilkada dan Pilpres 2019

Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 13:44:20 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

37uploads--1--2015--09--11186-sby-demokrat-hut-besok-akan-hadiri-perayaan-partai-ke-14-di-dpr.jpg

Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan bahwa agenda penting Partai Demokrat adalah bisa memenangkan Pilkada serentak dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Untuk itu, ia mengajak semua kadernya bisa berbenah diri menyukseskan gelaran tersebut. Ini mengingat usia 14 tahun Demokrat masih terbilang sangat muda, dan masih perlu meningkatkan kontribusi untuk Indonesia.

"Pemilu mendatang agenda penting kita. Memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres," kata SBY di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Sementara itu, SBY mengungkapkan kalau kekalahan pemilu 2014 lalu adalah pukulan telak bagi partainya. Namun hal tersebut harus dijadikan hikmah dan pelajaran agar Demokrat kembali bersinar serta sukses seperti tahun 2009.

"Manusia yang arif yang bisa ambil hikmah dan pelajaran dari masa lalu. Sedangkan partai politik yang cerdas, yang semua sejarah dijadikan pedoman untuk bangun kembali, dan berjuang kembali capai sukses di masa depan," jelasnya. (mnx)

tag: #HUT Demokrat ke-14  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement