TSPartai

Makan Kerupuk, Membatik, dan Insiden Foto Jatuh Warnai HUT ke-14 Demokrat

Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 13:14:26 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

62photoe.jpg

Suasana HUT ke-14 Partai Demokrat di Kompleks Parlemen Senayan (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mulai dari insiden stand foto yang jatuh, membatik, hingga mencicipi camilan kerupuk khas Jawa Barat, itulah beberapa aktivitas yang dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya Ani Yudhoyono dalam rangkaian acara Hut-14 Partai Demokrat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan SBY tiba dikompleks parlemen sekitar pukul 10.15 WIB dengan ditemani Ketua Fraksi Demokrat DPR, Edhi Baskoro Yudhoyono, Sekjend Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Amir Syamsuddin, Ketua DPP Demokrat Andi Nurpati, dan Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo.

Terlihat SBY melihat seluruh 61 pameran foto dari seluruh anggota Fraksi Demokrat yang ada. Sesekali SBY tersenyum dan memberi salam kepada pengunjung. Namun karena kondisi stand yang sempit, dan penuh awak media berdesakan, SBY dan Ani tampak berkeringat.

Untung saja, SBY yang memang sudah sering merasakan dengan situasi seperti ini, ia langsung saja mengeluarkan sapu tangannya. Sedangkan Ani Yudhoyono pun tak mau ketinggalan langsung keluarkan sapu tangan.

Selanjutnya SBY pun langsung menuju tempat seminar yang diadakan di komplek parlemen. Hanya saja, ia sempat beristirahat dulu diruang VIP yang memang telah disediakan untuk sekedar minum dan makan makanan ringan setelah hampir 45 menit mengitari untuk melihat stand foto dan stand dari beberapa daerah.

Diantaranya, Jawa Barat, Jawa Timur, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Aceh, Lampung, Banten, Jawa Tengah, dan Papua. Perlu diketahui pada saat SBY mengunjungi stand pernak-pernik khas daerah, ia sempat didampingi juga oleh menantunya yang bukan lain istri Ibas yakni Aliya Rajasa yang tengah mengandung anak keduanya. (mnx)

tag: #HUT Demokrat ke-14  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement