Berita

KPK Jadwalkan Periksa Gatot dan Istri Mudanya Hari Ini

Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 24 Jul 2015 - 06:47:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

73gatot dan istri mudanya.jpg

Gatot Pujo Nugroho dan Isteri Mudanya (Sumber foto : istimewa)



JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho dipastikan kembali menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jum'at (24/7) sebagai saksi terkait kasus suap Hakim PTUN.

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Wakil KPK Indriyanto Seno Aji pemeriksaan Gatot melanjutkan pemeriksaan Rabu (22/7) yang belum tuntas.

"Pemeriksaan Gatot kemarin belum selesai dan dilanjutkan Jumat," kata Plt Indriyanto Seno Adji saat dikonfirmasi, Kamis (23/7/2015).

Selain itu, Lembaga antirasuah tersebut juga akan memeriksa istri muda Gatot Evy Susanti. Bekas anak buah pengacara OC Kaligis ini akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka M. Yagari Bhastara Guntur alias Gery. Tapi KPK mengaku belum dapat konfirmasi kehadiran mereka berdua.

Kuasa hukum Gatot dan Evy, Razman Arief Nasution, mengatakan, Evy meminta penundaan pemeriksaan. Dia beralasan, kliennya ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

"Bu Evy akan datang ke KPK Senin 27 Juli, sekarang ada urusan keluarga," jelasnya.

Rabu (22/7), Gatot telah diperiksa penyidik KPK. Orang nomor satu di Sumut itu dimintai keterangan sebagai saksi untuk Gery. Dalam pemeriksaan itu, Gatot diperiksa hampir 12 jam dan dicecar 28 pertanyaan.(ss)

tag: #istri muda   #gatot. kpk  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement