Berita

KPK Segera Gilir Istri Muda Gatot

Oleh untung ss pada hari Kamis, 23 Jul 2015 - 08:30:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

33istri muda gatot.jpg

Gatot Pujo Nugroho dan Istrinya dalam foto yang dipajang warga (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho sudah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 12 jam. Dalam waktu dekat istri muda gubernur, Evi Susanti akan digilir lembaga anti rasuah itu.

"Pasti kita periksa, tapi sekarang kalau tidak salah informasinya sedang umroh," kata pelaksana tugas Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji, Kamis (22//7/2015)

Baik Gatot maupun istri mudanya, diperiksa KPK sabagai saksi kasus suap terhadap Ketua PTUN Medan Tripeni Irianto Putro (TIP), anggota majelis hakim Amir Fauzi (AF) dan Dermawan Ginting (DG) serta panitera/Sekretaris PTUN Medan Syamsir Yusfan (SY).

Meski pun sebagai saksi Evi dan Gatot sudah dicegah untuk tidak ke luar negeri selama 6 bulan sejak 9 Juli 2015. Selain itu juga ada beberapa orang lain yang juga dicegah diantaranya Julius Irawansyah Mawarji, Yulinda Tri Ayuni, Yeni Oktarina Misnan.

Pengacara Gubernur Sumur Gatot Pujo Nugroho, Razman Nasution membenarkan bahwa Evi Susanti adalah istri gubernur. Istri Gatot dalam situs pribadinya bernama Sutias Handayani yang dinikahi 10 Mei 1990 dengan lima orang puteri.

"Bu Evi Susanti memang istri beliau. Bu Evi berperan untuk membantu kerja suami," kata Razman.(ss)

tag: #istri muda gatot  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement