TSPartai

Pesan Megawati: Visi Misi Calon Kepala Daerah Jangan Dibuatin Orang

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 21 Jul 2015 - 21:36:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

59Mega-indra-tscom1.JPG

Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Megawati Soekarnoputri meminta kader PDI Perjuangan yang akan bertarung di Pilkada nanti agar membuat visi misi sendiri. Terpenting kata dia, visi misi tersebut betul-betul direalisasikan.

"Enggak usah bikin visi-misi macam-macam, bikin sendiri saja. Jangan dibuatin orang. Jangan juga pakai seribu janji, enggak usah," kata Mega di Wisma Kinasih, Depok, Selasa (21/7/2015).  

Presiden RI ke-5 ini mengatakan, yang diperlukan saat ini adalah realisasi, mau satu janji tapi direalisasikan justru lebih baik daripada seribu janji.  

"Bikin satu dua janji saja, yang penting konsisten dilaksanakan. Misalnya sekolah gratis, gratisnya juga jangan setengah-setengah," ungkapnya.

Mega meminta kader PDIP mencontoh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Pasalnya, sebutnya, Risma selalu konsisten dalam merealisasikan janji kampanyenya.  

"Kerja mbak Risma selalu saya angkat jempol dua, beliau berhasil menjadi walikota Surabaya," sanjung Mega.

Dia mengungkapkan, saat ini kota Surabaya sudah mengalami banyak perubahan selama Risma menjadi wali kota Surabaya.

"Dulu kecil ingatan saya sama Surabaya itu karena panasnya. Tapi saat saya pergi dari Jakarta dan Surabaya, bu Risma bilang Surabaya secara konsisten turun dua derajat. Menurut saya itu prestasi yang membanggakan," tandasnya.(yn)

tag: #megawati   #ketum pdip   #kepala daerah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement