TSPartai

Mega: Saya Lihat Foto Saja Tahu Calon Kepala Daerah yang akan Menang

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 28 Jun 2015 - 12:32:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

19megawati.jpg

Megawati di depan calon kepala daerah dari PDIP (Sumber foto : Mandra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengaku mengetahui mana calon kepala daerah yang akan menang Pilkada serentak pada Desember 2015 nanti hanya melalui fotonya.

Maka dari itu, Mega mengingatkan para calon kepala daerah harus mempunyai daya juang dan menjadi fighter dalam Pilkada serentak mendatang. Jangan justru mempunyai mental cengeng yang tidak mau berjuang mati-matian.

"Mohon maaf saya hanya lihat foto saja tahu mana calon kepala daerah yang bakal menang," kata Megawati di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2016).

Menurut Mega, apa yang dilakukannya semata-mata untuk kepentingan partai, bukan orang perorangan, termasuk dalam menentukan calon kepala daerah. Oleh karenanya, ia meminta semua calon kepala daerah agar mengikuti sekolah partai dan harus menguasai Nawacita dan Trisakti.

"Saya minta 137 orang yang masuk sekolah partai angkatan pertama bisa mengamalkan Trisakti dan Nawacita untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat," paparnya. (iy)

tag: #megawati   #calon kepala daerah   #pdip  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement