Jakarta

Datangkan Rio Febrian Nyanyi di KRL, KCJ Juga Sosialisasikan Multi Trip

Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 19:37:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

74RioFebrian.JPG

Rio Febrian (tengah) saat nyanyi di KRL, Senin (15/6/2015) (Sumber foto : Alfian/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pelaksana Harian Manajer Komunikasi PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) Adli Hakim menyarankan masyarakat agar menggunakan kartu multi trip (KMT) dari pada kartu single karena dinilai lebih praktis.

Adli mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan musisi Rio Febrian, selain untuk menghibur dan bernyanyi di dalam gerbong kereta, tetapi juga ingin mengajak masyarakat untuk mulai meninggalkan single trip untuk mengurangi antrian yang membludak di loket stasiun.

"Tiket multi trip dirancang agar lebih mempermudah penumpang untuk menggunakan jasa KRL, tanpa harus antri panjang membeli tiket di loket,” kata Adli kepada TeropongSenayan di dalam gerbong KRL di stasiun Tanjung Barat, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Masyarakat, kata Adli, dapat dengan mudah mendapatkan tiket multi trip dengan merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu yang bisa dibeli di semua stasiun KRL di Jabodetabek.

"Untuk pembelian awal Rp 50 ribu. Harga kartunya Rp 20 ribu dan berisi saldo Rp 30 ribu. Nanti kalau sudah habis, pengisian juga bisa dilakukan di semua stasiun," ungkapnya.(yn)

tag: #kcj   #rio febrian   #krl  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement