Ragam

Rio Febrian "Ngamen" Di Commuterline

Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 16:57:25 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

10rio febrian.jpg

Rio Menghibur Penumpang di Kereta (Sumber foto : Alfian Risfil)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Matahari di luar cukup terik. Maklum, waktu menunjukkan pukul 12.00. Namun, suasana dingin nan nyaman justru dinikmati para penumpang kereta listrik (KRL) commuter line (CL) yang tengah melaju di Stasiun Tanjung Barat arah ke Bogor.

Mereka bahkan sangat terhibur oleh lantunan lagu yang dibawakan oleh Rio Febian, Senin (15/6/205). Lho Rio ngamen di kereta? Bukankah sudah lama pihak pengelola KRL, yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) melarang mengamen di atas kereta?

Bagi Rio, itu jelas pengecualian. Sebab, pihak KCJ-lah yang mengundang Rio. Sangat kebetulan, Rio juga sedang membuat klip dengan latar belakang kereta dan stasiun. Kloplah, sekalian Rio promosikan albumnya, KCJ juga minta dia mempromosikan Kartu Multi Trip (KMT). KMT adalah kartu yang diberikan olah KCJ bagi penumpang untuk lebih dari satu tujuan.

Pelaksana Harian Manajer Komunikasi Perusahaan PT KCJ Adli Hakim di dalam KRL Stasiun Tanjung Barat-Bogor, Jakarta, menjelaskan, momentum itu sangat tepat karena berbarengan dengan libur sekolah. Para mahasiswa juga sudah selesai ujian.

"Selain memberikan hiburan gratis kepada penumpang, kami juga ingin menyosialisasikan penggunaan KMT dari pada kartu single trip (KST) yang dikembalikan sebelum meninggalkan stasiun tujuan," tutur Adli. Selain membantu mempromosikan KMT, Rio sendiri juga mempromosikan album barunya bertajuk "Love Is". Peluncurannya akan dilakukan dalam sebuah konser pada Agustus mendatang. (ss/b)

tag: #Rio Febrian   #KRL  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement