Berita

Politisi Cantik Ini Amat Sedih Melihat Kasus yang Dialami Angeline

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 17:28:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

33novita-gerindra.jpg

Novita Wijayanti (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Terungkapnya kasus pembunuhan bocah cantik Angeline oleh aparat kepolisian, ternyata bukan hanya menyisakan keprihatinan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Namun, seluruh publik pun merasa prihatin dan terhenyak dengan kasus tersebut.

Adalah anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti. Ia merasa sangat prihatin atas kejadian tersebut. Menurutnya, kasus pembunuhan yang menimpa bocah cantik tersebut sangat memilukan apalagi bagi kaum ibu.

"Saya sangat prihatin dan kasihan sekali anak yang cantik seperti Angeline mengalami hal yang sangat tragis," kata dia melalui BlackBerry Messengger di Jakarta, Kamis (11/06/2015).

Untuk itu, lanjut dia, agar kejadian serupa tidak terulang kembali maka sudah seharusnya semua pihak harus mengantisipasi sejak dini.

"Supaya kejadian atau tragedi seperti ini jangan terulang terus menerus aparat dan pemerintah wajib serius menangani masalah ini sampai tuntas. Keluarga juga harus ada antisipasi dini dengan memberikan perhatian lebih kepada anak-anak," jelasnya. (iy)

tag: #novita wijayanti   #angeline  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement