Ragam

Ungkapan Sedih Dian Sastro Sepeninggal Mertua

Oleh Ariful Hakim pada hari Minggu, 18 Apr 2021 - 17:17:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1618741041.jpg

Dian Sastro dan mertua (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Aktris Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro mengucapkan selamat jalan kepada ayah mertuanya, pengusaha Adiguna Sutowo. Mertua Dian Sastro, pengusaha Adiguna Sutowo, meninggal dunia di usia 62 tahun pada Minggu (18/4/21) dini hari. Melalui akun Instagram miliknya, bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu membagikan kabar tersebut.

"Selamat jalan Papa Guna," tulis Dian Sastro di akun Instagram-nya,Minggu. Dia mengunggah sebuah foto tampak punggung Adiguna Sutowo. Dia tampak berada di tepi laut. Dalam unggahannya itu, Dian meminta kesalahan ayah mertuanya selama hidup di dunia dimaafkan.

"Beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," pungkas Dian.

Jenazah Adiguna Sutowo sendiri  dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Jenazah tiba di lokasi pemakaman pukul 12.45 WIB. Sebelum jenazah dimasukkan ke dalam liang kubur, ada penghormatan khusus bagi Adiguna dari anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI). Para anggota FKPPI itu datang ke lokasi pemakaman karena, semasa hidupnya, Adiguna Sutowo pernah menjabat Ketua Umum FKPPI.

tag: #artis  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement