TSPartai

Dorong Bangun Dapil, Nasim Khan Pilih Lakukan Sinergi BUMN

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 04 Jun 2015 - 14:38:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

2940c5cc747ca32edcc8c6046349a52730a4bc6af0.jpg

Nasim Khan, Anggota DPR Fraksi PKB (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Fraksi PKB Nasim Khan memilih melakukan sinergi antara lembaga guna mendorong pembangunan di daerah pemilihannya. Dia membutikan hal itu efektif dan hasilnya nyata.

"Jadi terbukti sinergi itu penting. Saya melakukan sinergi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan BUMN untuk mendorong pembangunan di dapil," papar Nasim Khan kepada TeropongSenayan di Jakarta.

Dijumpai di gedung parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015) Nasim mengungkapkan awalnya strategi yang dilakukan itu tidak mudah. Karena masing-masing belum atau kurang menyadari arti pentingnya sinergi.

"Namun saya pantang menyerah. Setelah beberapa waktu akhirnya saya berhasil membangun sinergi itu," papar Nasim yang berasal dari daerah pemilihan Situbondo dan Bondowoso, Jawa Timur ini.

Dia mencontohkan disebuah desa yang tergolong tak jauh dari lokasi PLTU Paiton ternyata ada yang belum terlistriki. Maka dia berkoordinasi dengan pemerintah pusat, pemerintah kabupaten dan PT PLN guna membangun jaringan listrik ke desa tersebut.

Pola kerjasama sinergitas seperti ini dia lakukan untuk pembangunan sektor-sektor yang lain di dapil. Seperti pengembangan sektor UMKP, pariwisata, pertanian, peternakan serta sektor lainnya.(ris) 

tag: #nasim khan   #fpkb   #sinergi bumn  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement