TSPartai

Yorrys Pimpin Tim Agung Laksono Jaring Calon Kepala Daerah

Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 03 Jun 2015 - 12:14:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

39ace hasan sadzily.jpg

TB Ace Hasan Sadzyli (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Islah dua kubu Partai Golkar menyepakati pembentukan perwakilan tim bersama penjaringan calon kepala daerah dan wakilnya pada Pilkada Desember 2015.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, kubu Agung Laksono akan dipimpin Yorrys Raweyai dengan anggota Ibnu Munzier, Gusti Iskandar Alamsyah, Agun Gunanjar Sudarsa dan Lawrence Siburian. Tim ini nanti akan bergabung dengan tim Aburizal Bakrie dalam penjaringan calon kepada daerah dalam pilkada serentak 2015 ini.

Nama Yorrys diusulkan memimpin tim karena kapasitasnya sebagai Waketum Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta.

"Anggota tim disesuaikan dengan bidang terkait. Seperti bidang pemenangan pemilu, kaderisasi, organisasi, dan bidang hukum," kata Ace di Jakarta, Rabu (03/06/2015).

Pembentukan tim bersama, merupakan salah satu kesepakatan yang dicapai kubu Agung Laksono dengan kubu Aburizal Bakrie (ARB) di depan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla pada Minggu (31/05/2015) pekan lalu.(ss)

tag: #tim penjaringan pilkada  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement