Berita

Anak Buah Ahok Kejar-kejaran dengan Badut di Monas

Oleh Ilyas pada hari Selasa, 02 Jun 2015 - 16:38:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

84badut.jpg

badut tertangkap Satpol PP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aksi kejar-kejaran mewarnai operasi penertiban penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang digelar Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, di kawasan Monumen Nasional (Monas), Selasa (2/6/2015).

"Besok, kita akan koordinasi dengan UPT Monas dan Satpol PP untuk peningkatan pengawasan dan pengamanan PMKS di kawasan Monas," kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Susana Budi Susilowati.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan badut-badut yang mengamen di kawasan wisata kebanggaan warga Jakarta itu.

Pantauan kami, ada tiga badut yang menggunakan kostum Doraemon dan Masha yang kemudian dijaring petugas saat mengamen.

Susana seperti dilaporkan laman resmi DKI menuturkan bahwa razia ini sebagai respon atas banyaknya keluhan masyarakat yang merasa resah akibat ulah badut-badut yang mengamen di kawasan Monas.

Saat ini, kata Susana, ada kecenderungan dari PMKS menggunakan modus baru yaitu Ondel-ondel dan badut untuk meminta-minta.

"Besok kita akan koordinasi dengan UPT Monas dan Satpol PP untuk peningkatan pengawasan dan pengamanan PMKS di kawasan monas," ungkapnya. (iy)

tag: #satpol pp   #monas  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement