Ragam

Lama Ditunggu, IU Muncul Lagi Gandeng Suga

Oleh Rihad pada hari Monday, 27 Apr 2020 - 20:30:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1587993493.jpg

Artis IU (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN-IU atau Lee Ji-eun akan menggandeng  Suga (Min Yoon-gi) dari grup idola BTS dalam debut comeback-nya Agensi dari IU, EDAM Entertainment mengumumkan dua penyanyi tersebut akan membuat proyek baru pada bulan depan. "IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan ia juga  merilis video musik bersamaan dengan lagunya," ujar perwakilan EDAM Entertainment dilansir Soompi, Senin (27/4). 

EDAM Entertainment juga mengungkapkan bahwa IU berkolaborasi dengan Suga BTS untuk menciptakan lagu. "Mereka menciptakan sinergi yang unik dan ini tercermin dalam lagu mereka," jelas sumber itu. Agensinya menyatakan  lagu baru tersebut berbeda dari musiknya yang dulu. 

Pemain drama "Hotel del Luna" ini ikut berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single. 

Kabar gembira ini memang telah ditunggu para penggemar IU. Sebab, IU sudah cukup lama tidak comeback.

Ditambah, kolaborasi dengan Suga BTS menjadikan lagu ini akan terasa istimewa, bahkan masuk menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan tagar IUXSuga.

Jumlah cuitan tentang tagar ini di seluruh dunia mencapai 303 ribu cuitan. Lagu terakhir IU adalah ‘Blueming’ yang dirilis pada 2019 lalu. Ia kemudian sempat merilis single untuk drama ‘Crash Landing on You’ pada Februari 2020.

Berkat lagu bertajuk I Give You My Heart untuk drama itu, IU menguasai tangga musik Korea seiring episode final Crash Landing on You.

tag: #korea-selatan   #artis   #suga  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement