TSPartai

Hatta Dikabarkan "Nyebrang" ke Demokrat, Ini Jawaban Sang Adik

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 15 Mei 2015 - 15:48:34 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

22HafiszTohir.JPG

Achmad Hafisz Tohir (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar yang menyebutkan bakal hengkangnya mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa ke Partai Demokrat terus menjadi buah bibir.   

Saat TeropongSenayan mencoba mengklarifikasi hal tersebut ke Hatta, yang bersangkutan belum bisa dihubungi. Namun adik Hatta, Achmad Hafisz Tohir memberikan penjelasan mengenai kabar yang beredar tersebut. (Baca: Isu Hatta Bergabung Partai Demokrat Kencang)

"Saya belum tahu terkait Demokrat. Tapi setahu saya bang Hatta tidak kemana-mana, apalagi pasca Pilpres kemarin semakin memperlihatkan kalau beliau tidak partisan dan sektarian lagi," terang ketua Komisi VI DPR RI itu kepada TeropongSenayan, Jumat (15/5/2015).

Lebih lanjut Hafisz menilai, sosok besan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut bukan lah seorang politisi semata melainkan lebih dari itu.

"Republik ini perlu negarawan bukan politisi atau sekedar pemimpin partai. Saya tidak tahu terkait isu (hengkang ke Demokrat) tersebut, yang jelas saya lihat posisi beliau saat ini lebih kepada berbangsa dan bernegara artinya posisi kini sudah melampaui kalau hanya sekedar politikus atau partisan," pungkas dia.

tag: #hatta rajasa   #demokrat   #partai demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement