TSPartai

Isu Hatta Bergabung Partai Demokrat Kencang

Oleh untung ss pada hari Jumat, 15 Mei 2015 - 11:40:16 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

9hatta.jpg

Hatta Radjasa (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Isu bergabungnya mantan Ketua Umum PAN Hatta Radjasa ke Partai Demokrat makin kencang terdengar. Terlebih putri Hatta Radjasa, Aliya Radjasa yang juga menantu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, saat kongres terlihat mengenakan baju parati ini.

Sebuah sumber menyebutkan Hatta kemungkinan akan mendapatkan jabatan strategis di PD kalau dia jadi bergabung. Menurutnya, di PD semua bisa terjadi termasuk kemungkinan bergabungnya Hatta dan mendapatkan posisi di partai.

"Saat Jenderal Pramono baru pensiun dari TNI, kalau tidak salah dia langsung dapat jabatan strategis di PD, itu artinya bisa terjadi juga bagi Hatta," kata sumber yang mengaku dekat dengan orang-orang Demokrat ini.

Fungsionaris Partai Demokrat Didik Mukriyanto yang dikonfirmasi mengatakan sampai saat  ini belum tahu bergabungnya Hatta Radjasa ke Partai Demokrat. Menurutnya, kalau pun Hatta Radjasa hadir di Kongres IV Partai Demokrat beberapa hari lalu di Surabaya, posisinya sama seperti mantan menteri lain yang juga hadir.

"Selain Pak Hatta khan ada juga Pak Joko Suyanto, Pak Dipo Alam, Pak M Nuh, Pak Dino Pati Djalal dan lainnya, jadi kehadiran beliau-beliau itu sama semua termasuk Pak Hatta," kata Didik saat dihubungi TeropongSenayan (15/04/2015).(ss)

tag: #Hatta Bergabung PD  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement