TSGaleri

Hasto Datangi KPU Terkait Pilkada Serentak

Oleh Indra Kusuma pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 17:09:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

93HASTO-KPU_2.jpg

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto bertemu ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/5/2015) (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto bertemu ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/5/2015). Jelang pelaksanaan pilkada serentak, PDIP menyambangi KPU untuk membahas sejumlah hal. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa partainya akan menanyakan seputar daftar pemilih tetap (DPT) yang selama ini menjadi polemik dalam pemilu. "Kami harap dapat dijalankan lebih demokratis seperti DPT yang selama ini PDIP selalu mengkritisi, ketika kami dipemerintahan kami harap hal teknis dapat lebih dipastikan", ujar Hasto.

Hasto membantah kedatangannya untuk membahas isusengketa intrnal parpol yang saat ini sedang merong-rong KPU hingga menggangu proses persiapan pilkada serentak 2015. Kedatangan Hasto ditemani oleh ketua DPP Andreas Pareira dan Suyatmiko Ariwibowo disambut juga oleh komisioner KPU lainnya. 

tag: #Hasto Kristiyanto   #Husni Kamil   #KPU   #PDIP  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement