Berita

JK Tegaskan Jokowi Bakal Hadir di Kongres Demokrat

Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 15:26:06 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

58Jokowi-tscom.jpg

Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo bakal menghadiri pembukaan Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/5/2015) malam.

"Insya Allah Presiden datang ke Kongres Demokrat," kata JK di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

JK memperkirakan, Presiden Jokowi saat ini sudah terbang menuju Surabaya dari Papua Nugini, setelah melakukan lawatan di negara tersebut.

Ia mengaku, tidak akan hadir ke Kongres Demokrat lantaran sudah diwakili Presiden Jokowi sebagai kepala negara. "Saya tetap stand by hingga Pak Jokowi tiba (di Jakarta)," terang dia.

Pada laman resmi Sekretariat Wakil Presiden, wapresri.go.id yang diakses TeropongSenayan Selasa (12/5/2015) pagi, dalam agenda  Wapres tertera jadwal menghadiri Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya. Namun, siang ini tak terlihat jadwal tersebut, yang ada hanya tiga, yaitu menerima Ketua PP Muhammadiyah di Istana Wapres, pengarahan kepada peserta Rakor Kebijakan Perencanaan dan Pengganggaran Kemenkumham juga di Istana Wapres, dan keberangkatan menuju London, Inggris, dari Bandara Soekarno-Hatta.(yn)

tag: #kongres demokrat   #demokrat   #jokowi   #jusuf kalla  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement