Berita

Jokowi Jangan Menunda Penggantian Menteri

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 12 Mei 2015 - 13:25:08 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

45Ferdinand Hutahaen.jpg

Ferdinand Hutahaen (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENYAN) -Presiden Joko Widodo jangan menunda-nunda perombakan kabinet. Apalagi kalau memang  kinerjanya tidak bisa mengejawantahkan visi nawacita yang diusung presiden.

"Reshuffle kabinet ini mendesak dan harus segera dilakukan. Kabinet ini tidak kompak, tidak kapabel dan amatiran untuk mengemban misi besar bangsa Indonesia terutama visi Nawacita dan Trisakti Bung Karno," kata   Mantan Ketua Relawan Barisan Rakyat Jokowi for Presiden (Bara JP) Ferdinand Hutahaean, Selasa (12/05/2015).

Ferdinand juga menekankan agar Jokowi mengganti pembantunya dengan orang-orang yang punya kemampuan melaksanakan cita-cita presiden.

"Ibarat tim sepak bola sekarang ini isinya orang-orang yang gak bisa main sehingga jadi masalah besar. Karena itu sehebat apapun pelatihnya tim tidak akan maksimal," ujar dia.

Beberapa menteri yang perlu diganti, menurut Ferdinan adalah menko perekonomian, Menkeu, BUMN, perindustrian, mentan dan ESDM. "Ini mutlak untuk menopang perekonomian Indonesia," ucapnya. (ss)

tag: #rombak kabinet  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement