TSPartai

Jaringan Nusantara Peringatkan Para Calon Perusuh Kongres Demokrat

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 11 Mei 2015 - 18:15:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

39tscom-logodemokrat-ist-7515.jpg

Logo Partai Demokrat (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jaringan Nusantara (JN) mengingatkan siapapun yang tidak berhak datang ke kongres Partai Demokrat untuk memaksakan diri masuk ke arena kongres, termasuk mereka para ketua DPC yang sudah dipelaksanatugaskan (Plt) yang isunya akan masuk secara paksa.

"Jaringan Nusantara siap amankan kongres. Jangan coba-coba bikin rusuh di kongres kami.‎ Kalo semisal ada tindakan paksaan dan bikin onar atau melakukan demo, Jaringan Nusantara sebagai relawan pak SBY siap mengantisipasinya," kata Pimpinan Jaringan Nusantara, Farhan Effendy saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Farhan mengimbau agar tidak ada satu pun pihak-pihak tertentu yang berusaha mengganggu keberlangsungan acara kongres Partai Demokrat. Ia meminta agar seluruh pihak dapat menghargai acara terakbar partainya itu.

Kepada 161 DPC yang sudah di-Plt, Farhan mengingatkan secara khusus supaya mengurungkan niatnya untuk masuk ke arena kongres. Sebagai pihak yang tidak memiliki hak suara, sebaiknya tidak mendesak partainya mengikuti kehendak mereka.

"Masak sudah di Plt masih mau datang. Kalau mereka memaksa masuk ke arena kongres, saya justru bertanya apa motifasi mereka. Jangan-jangan mereka yang justru memaksakan keinginannya untuk berkuasa," ungkapnya. (al)

tag: #Kongres Demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement