TSGaleri

Bambang Soesatyo Luncurkan Buku Republik Komedi 1/2 Presiden

Oleh Indra Kusuma pada hari Minggu, 10 Mei 2015 - 15:58:34 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

82LAUNCING_BUKU_BAMSOET.jpg

(dari kiri-kanan): Irmanputra Sidin, Effendi Gazali, Tjipta Lesmana, Bambang Soesatyo, Muhammad Qodari saat peluncuran buku "Republik Komedi 1/2 Presiden" (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR, Bambang Soesatyo mengungkapkan di hampir satu semester pemerintahan baru, Presiden Joko Widodo belum sepenuhnya menunjukkan diri sebagai presiden seutuhnya yang layak memimpin serta menempatkan publik pada ketidakpastian. Hal tersebut disampaikan dalam peluncuran buku "Republik Komedi 1/2 Presiden" di Warung Komando, Jakarta Selatan, Minggu (10/5/2015). Hadir juga dalam acara launcing dan diskusi buku tersebut pakar komunikasi politik Tjita Lesmana, Effendi Gazali, Muhammad Qodari, dan Irman Putra Sidin.

Bambang juga mengungkapkan bahwa Jokowi saat ini harus mengembalikan sikap tegas dalam dirinya dan menunjukkan kewibawaanya sebagai presiden jika ingin dilihat publik sebagai kepala negara seutuhnya. Selain itu kata dia, Jokowi harus membuktikan diri bukan seorang petugas partai sehingga layak dipercaya masyarakat yang sudah memilihnya.

tag: #Irmanputra Sidin   #Effendi Gazali   #Tjipta Lesmana   #Bambang Soesatyo   #Muhammad Qodari   #Republik Komedi 1/2 Presiden  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement