Berita

Jelang Pilpres, Airin: Lawan Kita Adalah Persepsi Fitnah dan Hoaks

Oleh Fitriani pada hari Minggu, 03 Mar 2019 - 19:33:10 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1551616917.jpg

Airin di acara deklarasi dukungan kepada Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, di Wadassari, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (03/3/2019). (Sumber foto : Ist)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Jelang pemungutan suara Pemilu Serentak 17 April 2019, publik diminta untuk mewaspadai potensi penyebaran berita hoax.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menyebut, bahwa saat ini lawan masyarakat adalah persepsi, fitnah dan hoaks.

Hal ini disampaikan Airin saat menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma"ruf Amin, di Wadassari, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (03/3/2019).

Airin kemudian menyinggung soal kontestasi Pilpres 2019, khususnya di wilayah Tangsel.

"Di survei yang disebutkan di bulan Januari, lawan kita adalah persepsi, fitnah dan hoaks. Inilah yang harus kita berikan keyakinan siapa Jokowi, siapa KH Ma"ruf Amin," ujar Airin dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, menantu Tubagus Chasan Sochib juga menyebutkan bahwa, hasil survei terakhir di bulan Januari  paslon petahana Jokowi-Ma"ruf unggul di. Meskipun, kata dia, untuk wilayah Kecamatan Pondok Arennya masih tertinggal dari paslon nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya mau bilang itu mengambangnya masih banyak. Jadi tadi pak RW bilang masih banyak yang abu-abu, memang betul. Survei menyebutkan demikian, di Pondok Aren masih di atas sekitar 30%. Jadi kita masih punya kesempatan untuk memenangkan Jokowi dan KH Ma"ruf Amin," tukasnya. (Alf)

tag: #jokowi   #pilpres-2019   #hoax  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement