Berita

Energi Baru, PADI Jaya Baya Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 21 Peb 2019 - 17:17:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550744253.jpg

M Taufik saat menerima dukungan Relawan PADI Jaya Baya di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan Hoscokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan tambahan energi baru untuk memenangkan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.  

Sekitar 300 perwakilan relawan PADI Jaya Baya, secara resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Berkarya itu.

Deklarasi tersebut diselenggarakan di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan Hoscokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Ketua PADI Jaya Baya, Firman mengungkapkan, deklarasi ini tidak hanya berhenti di sini saja. Tetapi, juga akan mengawal sampai 17 April 2019 dan sekaligus menjaga kotak-kotak suara hingga penghitunang selesai.

’’Potensi terjadinya kecurangan sangat besar. Mereka memiliki sistem dan alat negara untuk melakukan kecurangan,’’ kata Firman dalam sambutannya dihadapan lintas alumni Jaya Baya.

’’Untuk memperbaiki bangsa dari keterpurukan adalah menangkan Prabowo-Sandi. Tumbangkan Jokowi-Ma’ruf. Jangan sampai Jokowi dua perioda. Hidup sekarang ini makin sulit, semua dibikin gaduh," paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Seknas Prabowo-Sandi Mohamad Taufik menyinggung data yang disampaikan Capres petahana Jokowi dalam debat capres penuh kebohongan.

Menurut dia, hal ini sangat berbahaya karena level presiden telah mempublikasikan sebuah data hoaks. Apalagi itu disampaikan dalam debat resmi Capres yang difasilitasi KPU.

"Artinya, seorang Jokowi jelas tak kredibel menjadi seorang lresiden. Dukungan, PADI Jaya Baya merupakan energi baru dalam menangkan Prabowo-Sandi. Bangsa ini kalau mau berubah, harus ganti Presiden. Ini, telah saya pelajari,’’ ucap dia,
 
Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI itu, jika Jaya Baya sudah turun mengganti Presiden bukanlah perkara susah. Mahasiswa dan alumni Jaya Baya sudah terbiasa menumbangkan rezim.

’’Kalau, alumni Jaya Baya terlibat langsung, saya berkeyakinan Jokowi tumbang,’’ tegas dia.

"Sudah cukup, bangsa ini memiliki Presiden yang tak kredibel karena semuanya harus dipandu," sambungnya.

Jokowi, tambah Wakil Ketua DPRD DKI itu, marupakan Presiden unik karena kalau berpikir, menekan kuping. "Apakah, gerak otanya mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah itu di kuping," sindirnya.

’’Sudah lah, cukup sekali Indonesia memiliki Presiden seperti Jokowi. Saatnya, Prabowo-Sandi buat perubahan untuk Indonesia,’’ tutup Taufik. (Alf)

tag: #mtaufik   #pilpres-2019   #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement