Zoom

DPR Ingin Jadi Penguasa Di Senayan

Oleh untung ss pada hari Selasa, 28 Apr 2015 - 10:20:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

63agus hermanto-indra.jpg

Agus Hermanto (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -DPR ingin menguasai kawasan parlemen Senayan Jakarta. Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang saat ini bersebelahan dengan DPR akan 'digusur' kepinggir dan menenmpati kantor Kemenpora.

"Kantor Kemenpora harus pindah dan nanti akan ditempati anggota DPD, sedangkan kantor DPD yang ada saat ini nanti akan digunakan untuk perluasan perkantoran anggota DPR," kata Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (28/04/2015).

Menurut Agus, riwayat kantor Kemenpora awalnya memang menjadi satu bagian dari komplek parlemen. Karena itu, sekarang ingin dikembalikan pada fungsi awalnya untuk perkantoran dewan dalam hal ini ditempati DPD.

"Kami sudah bicara dengan Presiden Jokowi dan beliau menyetujui. Untuk eksekusinya kami juga sudah bicara dengan Mensesneg sebagai pengelola kawasan Gelora Bung Karno," katanya.

Soal pembicaraan dengan Menpora, menurut Agus, hal itu tidak perlu karena sudah bicara dengan Mensesneg. "Terserah Mensesneg gimana teknis pengaturannya yang penting kita sudah sampaikan dan disetujui," kata anggota Dewan dari Partai Demokrat ini.(ss)

tag: #DPD digusur  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement