Berita

Fahri Puji Pidato Presiden Jokowi di Pembukaan KTT Asia Afrika

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Apr 2015 - 12:28:07 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

18Fahri Hamzah.jpg

Politisi PKS Fahri Hamzah (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengparesiasi pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan puluhan kepala negara yang hadir di peringatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Selasa (21/4/2015) kemarin.

"Pidato Jokowi saat itu tak bertele-tele dan penuh percaya diri. Isi pidato Jokowi patut diapresiasi lantaran meminta para kepala negara memperhatikan persoalan yang ada di negara Asia Afrika," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini di komplek parlemen, Senayan, Rabu (22/4/2015).

Dalam pidato pembukaan peringatan KTT Asia Afrika itu Presiden Jokowi memang menyoroti sejumlah isu di negara Asia Afrika, termasuk mengajak mewujudkan kesejahteraan dan stabilitas Internasional.

Menurut anggota Fraksi PKS yang terkenal vokal ini, pidato Jokowi menandakan kesiapan Indonesia untuk menjadi bagian penting dalam menjembatani persoalan dunia.

"Kesiapan Indonesia menjadi bagian penting dan mudah-mudahan pesannya sampai dan bergulir, sehingga Indonesia masih menjadi pemain global," katanya.(al)

tag: #pidato Jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement