Berita

Penyusup Ke Ruang RI 2 Ditangkap

Oleh untung ss pada hari Selasa, 21 Apr 2015 - 22:25:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

18kaa.jpg

Lelaki penyusup yang diamankan di KAA (Sumber foto : istimewa)

JAKARATA (TTEROPONGSENAYAN) -Satu orang yang diduga penyusup masuk ke ruang wakil presiden (RI 2) di area Konferensi Asia Afrika (KAA) Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (21/04/2015) petang.

Lelaki perlente, dengan pakaian jas lengkap dan ID Card KAA itu langsung diamankan oleh anggota Paspampres yang bertugas.

Dari identitas berupa KTP yang dibawanya, orang tersebut bernama Prabu Adiningrat, kelahiran 19 Juli 1974 dan beralamat di Jl KH Wahid Hasyim 159 Kebon Kacang, Tanah Abang Jakarta Pusat.

Seorang penyidik Polda Metro Jaya membenarkan peristiwa itu. Menurut petugas yang tidak bersedia disebutkan namanya, Paspampres menangkap orang tidak dikenal itu pukul 17.10 WIB di area ring 1, ruang RI 2. "Belum diketahui apa maksudnya, sekarang sedang diselidiki," kata penyidik itu.

Petugas langsung membawa orang tersebut ke Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Masih dikembangkan lagi, karena dikahwatirkan mereka punya  komplotan lain. Apalagi ID Card yang yang dibawa diduga palsu. Demikian juga KTP-nya akan diteliti asli atau palsu," kata penyidik itu.(ss)

tag: #penyusup RI 2  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement