Berita

Penerawangan Supranatural

Auranya Kuat, Ubun-Ubun Jokowi Pancarkan Sinar Kuning-Merah-Biru

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 20 Apr 2015 - 22:56:31 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

89jokowi (ik) 10.13.11 am 1_1428762333287.jpg

Presiden Jokowi (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Berbeda hasil lembaga survey, penerawangan praktisi supranatural Presiden Jokowi aura kekuasaannya masih tinggi. Bahkan dari ubun-ubunnya memancarkan sinar kuning-merah-biru mirip api las.

"Kalau dari sisi magis, aura Jokowi masih tinggi. Bahkan dari ubun-ubun Jokowi itu ada aura dan sinar memancar berwarna kuning keemasan dan kebiruan serta kemerahan mirip sinar las yang mampu menerobos rintangan," ujar Imam Suroso.

Imam adalah praktisi supranatural yang juga anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Dia mengungkapkan hasil penerawangannya itu kepada TeropongSenayan, Senin (20/4/2015) di komplek parlemen, Senayan, Jakarta.

Untuk bisa melihat aura kekuasaan Presiden Jokow itu, Mbah Roso (begitu pria ini disapa) melakukan laku tirakat dan semedi. Sebuah kebiasaan yang dia lakukan bertahun-tahun. Hanya dia tak menyebutkan dimana hal itu dilakukan.

"Saya melakukan terawangan puasa sehari semalam dan tengah malam saya wirid dan Alhamdulillah saya dapat petunjuk, Jokowi akan bertahan tapi akan tumbang jika disikat terus," ujar mbah Roso, anggota DPR dari Dapil Jawa Tengah III. 

Ilmu supranatural, menurut dia, jauh lebih jujur dibanding ilmu lembaga survey. Dia menilai hasil ilmu lembaga survey acap kali titipan, karangan dan pesanan pihak tertentu. Sedang hasil penerawangan dia adalah bisikan atau berita gaib yang asli dan jujur.

"Jadi lembaga survei yang dibeli itu harus sadar apa yang dilakukannya dan haram dosanya. Apa yang mereka lakukan sama saja menghancurkan anak cucunya sendiri," ujar dia. Sebab, menurut dia, jika Jokowi terus di'sikat' akan tumbang juga.(ris)

tag: #Jokowi   #mbah roso   #supranatural  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement