Profil

Yayuk Basuki: Hidup Saya Adalah Tenis

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 20 Apr 2015 - 13:53:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

49yayuk basuki.jpg

Yayuk Basuki (Sumber foto : Dok TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan atlet nasional Yayuk Basuki tak lagi terlihat mengayunkan raket tenisnya di lapangan. Kini, ia lebih banyak terlihat di satu kursi rapat Komisi X DPR setelah terpilih pada pemilu legislatif 2014 lalu.

"Tapi bagi saya hidup saya adalah tenis. Sebagai orang yang dibesarkan oleh tenis, saya masih komit dengan tenis," ujar Yayuk saat siap-siap rapat tertutup Komisi X DPR di ruang rapat Komisi X DPRRI, Jakarta, Senin (20/04/2015).

Yayuk merasa tepat ada di Komisi X ‎yang kerjanya berkaitan dengan olahraga dan kegiatan kepemudaan. Sehingga, dirinya dapat menjadi penyambung lidah bagi kepentingan kemajuan olah raga tenis khususnya.

"Saya juga masih aktif dalam pembinaan atlet-atlet tenis dengan mendirikan  tennis academy, ‎saya juga masih aktif sebagai Wakil Ketua Pelti, juga bikin event-event kejurnas tenis, dan pembibitan atlet," ungkapnya.

Kendati sibuk di DPR, Yayuk masih intens main tenis. Setidaknya dirinya bisa bermain tenis 3 kali dalam seminggunya. Dan masih terlibat dalam event-event kejuaraan tenis dalam rangka pembinaan para atlet nasional.

"Sesibuk apapun, harus ada waktu untuk tenis," katanya(ss)

tag: #penyambung lidah olahraga  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement