Zoom

Diundang Wantimpres, GMNI: Ini Momentum Bagus

Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 18 Apr 2015 - 21:54:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

14GMNI (ist).jpg

Logo GMNI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Presidium Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PP GMNI) Twedy Noviady Ginting mengakui jika dirinya mendapatkan undangan dari Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) pada 21 April 2015 mendatang.

Twedy mengungkapkan, undangan tersebut menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) nanti ingin menerima masukan dari kalangan aktivis mahasiswa. Namun, ia menepis anggapan jika undangan tersebut ingin menggembosi daya kritis mahasiswa terhadap sejumlah kebijakan pemerintah.

"Tidak jadi masalah (diundang Wantimpres), ini sebagai momentum yang bagus untuk mengkritik langsung ke Presiden," ujarnya saat dihubungi TeropongSenayan, Sabtu (18/4/2015).

Meski demikian, ia berjanji akan menyampaikan unek-uneknya langsung kepada Presiden Jokowi terkait kinerja pemerintahan selama enam bulan ini.

"Kita (PP GMNI) akan mengkritik langsung ke Jokowi khususnya bidang ekonomi, hukum, pertanian dan lain-lain. Selama enam bulan ini Jokowi belum sesuai dengan Nawacita," ungkapnya.(yn)

tag: #surat wantimpres   #gmni   #demo mahasiswa  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement