TSJateng

Usai Pilkada, Sudirman Said Temui Presiden PKS

Oleh Enjang Sofyan pada hari Senin, 02 Jul 2018 - 20:15:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

72Sudirman-Said-Sohibul-Iman.jpg.jpg

Sudirman Said menemui Presiden PKS di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018) siang (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jawa Tengah (Cagub Jateng) Sudirman Said menemui Ketua Umum PKS Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018) siang. 

Sudirman menemui Sohibul bermaksud untuk memberikan laporan terkait Pilkada Jateng yang sedang memasuki tahap rekapitulasi perolehan suara.

"Kami menyempatkan waktu untuk melapor ke ketua partai. Minggu lalu saya ketemu Pak Zulkifli Hasan dan hari ini saya ketemu dengan Bapak Presiden PKS Doktor Sohibul Iman dan juga untuk menyampaikan perkembangan dan tentu ada saran-saran," ujar Sudirman.

Ia mengatakan, dalam pertemuan tersebut, dirinya akan menyampaikan sejumlah hal yang terjadi selama tahapan penghitungan suara.

"Saya kan maju karena dicalonkan partai kan, karena itu seluruh hal mesti disampaikan pada yang menyalonkan. Dalam waktu dekat ini juga kan bertemu dengan Pak Prabowo (Subianto) dan Pak Muhaimin (Iskandar)," pungkasnya.(yn)

tag: #sudirman-said   #pilkada-jateng-2018   #pks  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement