Jakarta

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi dari Anies-Sandi

Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 21 Jun 2018 - 11:47:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71okoc.jpg.jpg

Anies-Sandi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) —Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang lahir pada 21 Juni 1961.

Hal tersebut disampaikan Anies-Sandi disela-sela doorstop dengan wartawan usai menggelar halalbihalal dengan pejabat dan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Dan terakhir ini bertepatan pada hari ulang tahun Bapak Presiden, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden semoga selalu sehat, selalu bahagia dan bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan bisa tertunaikan dengan baik,” ujar Anies di Balaikota DKI, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Tak lupa, Sandi juga turut mengucapkan hal serupa dan beraharap agak Jokowi diberikan umur panjang dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh bangsa Indonesia.

Yaumil milad Pak Jokowi, semoga diberikan kelimpahan umur panjang kesehatan yang InsyaAllah barokah dan bisa memimpin kita semua Indonesia dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat indonesia,” tutur politisi Gerindra ini.

“selamat ulang tahun Pak Jokowi,” tutup mereka kompak. (Alf)

tag: #aniessandi   #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement