TSPartai

Diminta Pergi, Kegiatan PAN Pindah Ke Rumah Ketua Umum

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 15 Apr 2015 - 18:16:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

47logo pan1.jpg

Logo PAN (Sumber foto : dok. TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Partai Amant Nasional (PAN) sedang cari kantor baru. Gedung lama yang menjadi Kantor DPP PAN beberapa tahun ini diminta oleh pemiliknya dan minta dikosongkan.

Kabarnya, seluruh kader PAN diminta saweran untuk membiayai kantor baru. Sampai saat ini uang yang sudah terkumpul baru Rp1 miliar.

"Hari ini hasil urunan terkumpul Rp1 miliar. Ada yang nyumbang sejuta, dua juta, dua puluh juta, pokoknya semampunya. Sekarang sedang cari tempat yang dekat-dekat sini (DPR)," kata Wakil SekjenDPP PAN Yandri Susanto, Rabu (15/04/2015).

Karena pemiliknya minta gedung dikosongka, Untuk sementara waktu, terang Yandri, kegiatan DPP PAN dialihkan ke beberapa tempat.

"Sebagian ke rumah ketum PAN, kerumah BM PAN dan beberapa tempat lain. Kita akan cari tempat sewa dulu smntara selama gedung baru belum siap," tambah Yendri.

Yendri membantah bahwa pengosongan gedung DPP PAN terkait dinamika pasca Longres IV PAN dengan kekalahan Hatta Radjasa.

Yang pasti gedung itu akan digunakan oleh pemiliknya sehingga PAN harus pindah. "Kita memang selama ini hanya menempati bukan memiliki," ujarnya.

Jadi, lanjut dia, wajar saja jika pemilik gedung tersebut akan memakai gedungnya kembali itu urusan pribadinya. "Kita juga baru tahu kalau gedung itu milik perorangan," tambahnya.(ss)

tag: #pindah kantor  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement