Berita

Besok Calon Kapolri Jalani Uji Kelayakan di Komisi III

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 15 Apr 2015 - 13:03:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

39trimedya-pdip.jpg

Trimedya Panjaitan (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Komisi III DPR akan melaksanakan rapat pleno hari ini untuk pembahasan teknis pelaksanaan fit and proper test calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti. Setelah itu akan dilanjutkan kunjungan Komisi III DPR ke rumah calon kapolri.

"Kita akan melakukan rapat pleno pada pukul 13.00 WIB hari ini setelah itu, dilanjutkan kunjungan ke kediaman calon, di Jagakarsa, Jakarta Selatan," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan di depan ruang rapat Komisi III Gedung Nusantara II, Jakarta, Rabu (15/04/2015).

Kunjungan Komisi III ke kediaman calon selain sudah menjadi konvensi, juga untuk menyampaikan beberapa hal yang menyangkut keputusan komisi mengenai pelaksanaan fit or proper test yang akan dilaksanakan pada Kamis, 16 April 2015.

Trimedya berpandangan baru kali ini proses fit or proper test yang dilakukan Komisi III DPRRI  terhadap calon Kapolri‎ berlangsung dinamis. Sehingga, komisi III membutuhkan waktu relatif lama. "‎Ya mudah-mudahan lancar dan cepat selesai," ungkapnya.(ss)

tag: #uji calon kapolri  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement