Berita

Merasa Jokowi-Megawati Diadu Domba

Mantan Relawan Jokowi Ini Serang Jusuf Kalla Cs

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 12 Apr 2015 - 19:03:15 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

19Jusuf Kalla.jpg

Wakil Presiden Jusuf Kalla (Sumber foto : @pak_jk)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Merasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) diadu domba dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Mantan relawan Jokowi ini menyerang Wakil Presiden Jusuf Kalla dan kelompoknya sebagai orang yang benci kepada Soekarno.

"Jusuf Kalla, Surya Paloh, Luhut P, Rini S, Abu Rizal, Agung L, Prabowo S, semua adalah didikan Orde Soeharto yang membenci Soekarno. Maka itu sekarang saatnya PDIP dan relawan bersatu," kata mantan Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Ferdinand Hutahaean melalui BBM yang diterima TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Ferdinand mengatakan, tidak mungkin para tokoh orde baru itu mau mewujudkan ajaran Soekarno tentang Trisakti. Tidak mungkin mewujudkan nawacita yang berkerakyatan.

"Karena mereka semua antek orde baru yang berwatak liberal," ujarnya.

Menurutnya, hanya PDIP yang punya ideologi, memahami dan menganut paham Marhaenisme, mengerti dan memperjuangkan Trisakti Bung Karno. Sementara partai lain adalah partai yang oportunis pragmatis. Lahir dibidani oleh para tokoh orde baru dan tentara orde Soeharto.

"Mereka ini sudah puluhan tahun dicuci otaknya oleh orde baru untuk benci Soekarno dan ajarannya. Puluhan tahun menyesatkan sejarah tentang Soekarno," tandas dia. (al)

tag: #adu domba Jokowi-Megawati  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement