Opini

Megawati Tak Segarang Pidatonya

Oleh Iwan Sumule (Juru Bicara Prodem) pada hari Sabtu, 11 Apr 2015 - 22:04:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

98DSC_0269.jpg

Puan Maharani (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

Langsung dinonaktifkan-nya Puan Maharani dari Jabatan Ketua DPP PDIP tak lama setelah ditunjuk dan diangkat Megawati sebagai pengurus PDIP dalam Kongres PDIP, menunjukkan kekhawatiran dan ketakutan Megawati akan di-reshuffle-nya Puan Maharani dari jajaran kabinet, karena Mas Joko telah jelas dan tegas melarang menteri-menterinya untuk merangkap menjadi pengurus partai.

Ternyata dibalik kegarangan Megawati yang tampak ketika berpidato dalam Kongres PDIP di Bali kemarin, ternyata terselubung ketakutan kepada Mas Joko. Kalau Megawati benar-benar seberani seperti berpidato, tentu Puan Maharani tak akan langsung dinonaktifkan menjadi pengurus partai.

Kalau Puan tidak langsung dinonaktifkan oleh Megawati, Mas Joko akan membalas pidato Megawati dengan mengatakan, "Jika masih mau menjadi pengurus partai, silahkan keluar dari kabinet", iya gak sih?.(yn)

 

TeropongRakyat adalah media warga. Setiap opini/berita di TeropongRakyat menjadi tanggung jawab Penulis.

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #puan maharani   #jokowi   #megawati   #pidato megawati  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement