Berita

Kasus Pemukulan dan OTT

Nasdem : DPR Ibarat Kena Dua 'Rudal' Sekaligus

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 10 Apr 2015 - 15:27:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

85Johnny G.jpg

Johnny G Plate Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem (Sumber foto : Sahlan Ake)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kalangan DPR dalam satu minggu ini seolah terkena hantaman rudal. Bagaimana tidak, kasus adu jotos belum selesai. Kini muncul lagi kasus mengejutkan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota DPR oleh KPK.

Menurut Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem, Johnny G Plate, DPR saat benar-benar terpuruk citranya. "Fraksi Nasdem perlu sampaikan maaf sebesar-besarnya kepada rakyat bangsa ini. Sekaligus menyampaikan penyesalannya dengan kejadian besar di DPR. Kita menyebutnya dua rudal," katanya kepada TeropongSenayan di  Jumat (10/04/2015).

Lebih jauh Johnny mendukung penuh tindakan penegak hukum terkait kasus Bali. Karena itu pihaknya mendorong kembali KPK berfungsi sebagaimana mestinya.
"Ini bukti tidak ada pelemahan KPK. KPK berjalan sebagai tugasnya dan KPK beri bukti ujung tombak dalam pemberatasan korupsi," ujarnya.

Johnny melihat penangkapan yang dilakukan KPK di tengah berlangsungnya kongres PDIP IV bukan unsur balas dendam atau muatan politik. "Ini mungkin waktunya saja yang kebetulan tempatnya. Ini sama sekali tidak ada muatan politik," imbuhnya. (ec)

tag: #Kisruh KPK Polri  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement