TSPartai

Rapat di Hotel Sultan

Kubu ARB Copot Kader Jadi Pengurus DPD Kubu AL

Oleh Ariady Achmad/Aris Eko pada hari Rabu, 08 Apr 2015 - 21:24:37 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

10IMG-20150408-WA0006_1428502345916.jpg

Kubu ARB Rapat di Hotel Sultan, Rabu (8/4/2015) (Sumber foto : Ariady Achmad/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tak mau kalah dengan kubu Agung Laksono (AL) yang menggelar Rakernas, malam ini (Rabu, 8/4/2014) kubu Aburizal Bakrie (ARB) juga menggelar rapat di hotel Sultan. Rapat dipimpin langsung oleh ARB.

Tampak hadir antara lain Idrus Marham, Titiek Soeharto, Setya Novanto serta para pengurus teras DPP Partai Golkar hasil munas Bali. Rapat yang dimualai sekitar pukul 20.00 itu membahas persiapan menghadapi Pilkada.

Sekjen DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Idrus Marham menegaskan bahwa berdasarkan putusan PTUN maka pihaknya yang berhak mengikuti Pilkada. Untuk itu kini tengah menyusun ketentuan menghadapi kubu AL terkait Pilkada.

"Kami senantiasa melakukan loby-loby politik menghadapi semua ini. Sejauh ini hasilnya sangat optimal. Kamilah yang berhak mengikuti Pilkada," ujar Idrus saat ditemui di hotel Sultan malam ini.

Untuk keperluan ini Idrus menegaskan setiap kader Golkar di daerah yang menjadi pengurus kubu AL akan langsung dinonaktifkan. Keputusan sebagai upaya agar konsolidasi kader Golkar di daerah tetap terjaga dengan baik.(ris)

tag: #golkar   #bamsoet   #zainudin amali   #arb  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement