TSPartai

Heboh, Tiga Orang Kubu Agung Hilang Dari Komisi III

Oleh M Sayidi pada hari Rabu, 08 Apr 2015 - 07:48:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

69Zainuddin Amali 015.jpg

Zainuddin Amali, Sekjen Partai Golkar Kubu Agung Laksono (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tak hanya Fraksi PDIP, Partai Nasdem dan PPP yang melakukan perombakan anggotanya di Komisi III, namun juga Fraksi Partai Golkar (FPG). Bahkan berlangsung heboh lantaran yang di rombak tak diberitahu.

Seperti dialami oleh Sekjen Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainudin Amali. Dia galau karena namanya tak lagi terdaftar di Komisi III DPR namun juga belum mengetahui dipindahkan ke Komisi yang mana di DPR. 

Zainudin ternyata tak sendiri. Dua temannya di Golkar kubu Agung Laksono juga hilang dari Komisi III. Mereka adalah Adies Kadir, dan Yayat Biaro. Ketiganya digantikan Misbakhun, Ahmadi Noor Supit dan Kahar Muzakir. 

"Minggu lalu, saya suruh staf datang ke Sekretariat Komisi III untuk dapat agenda seminggu ke depan. Tapi pas dicek, lihat daftar nama kok enggak ada nama saya. Ini kenapa? Kok bisa," kata Zainudin di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Hingga kemarin petang, anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim XI (Madura) belum mengetahui kepastian di Komisi mana dia dipindahkan. Sebab, saat stafnya berkeliling mengecek ke sejumlah Komisi belum juga mendapatkan namanya terdaftar.

Dia menduga, kubu Aburizal Bakrie dalang dibalik hilangnya namanya dari Komisi III. Zainudin sedang memikirkan langkah-langkah hukum atas hal tersebut, kemungkinan dia akan mensomasi Sekjen DPR. "Ini pelanggaran, sekjen kok ikut-ikutan," ujar dia.(ris)

tag: #Zainudin   #Golkar   #Komisi III  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement