Zoom

"Pemerintah Jangan Sekali-kali Lihat Sebelah Mata Aksi Mahasiswa"

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 07 Apr 2015 - 18:16:14 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

27demo-mahasiswa.jpg

Demo mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR, Didik Mukrianto meminta pemerintah tidak memandang sebelah mata dan tidak menghiraukan aksi mahasiswa. Sebab, aksi tersebut merupakan bentuk aspirasi mahasiswa ketika melihat persoalan di negeri ini.

Menurut Didik, aksi protes terhadap Jokowi-JK yang akhir-akhir ini terjadi di sejumlah daerah dan Ibu Kota DKI Jakarta masih berada dalam track-nya. Aspirasi yang disampaikannya pun masih terukur dan transparan dalam mengkritisi segala kebijakan pemerintahan Jokowi- JK yang tidak pro rakyat.

"Aksi mahasiswa harus diapresiasi karena terukur dan transparan. Kita berharap ada kepekaan dari pemerintah, karena yang disuarakan mahasiswa ini adalah fakta di lapangan," kata Didik kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Didik juga menambahkan kalau adanya aksi mahasiswa ini semata-mata gerakan moralitas akibat pemerintah tidak mampu membuat rakyatnya hidup sejahtera.

"Yang terjadi sekarang kan gerakan moralitas. Hal ini ditunjukkan agar ada perubahan mendasar yang dilakukan pemerintah, dan saat ini mahasiswa sedang melakukan perjuangan," tukasnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa   #mahasiswa tuntut jokowi mundur   #jokowi diminta turun   #demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement