Berita

Menkumham Yasonna Laoly Diadili Anak Buah ARB Di Komisi III

Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 06 Apr 2015 - 17:07:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

95Yasonna Laoly (indra).jpg

Yasonna Laoly (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly jadi 'diadili' anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar di Komisi III dari kubu Aburizal Bakrie (ARB). Hal ini terkait putusan Yasonna yang mengakui Partai Golkar kubu Agung Laksono.

"Yang menyelesaikan perselisihan internal partai itu pengadilan, bukan anda yang menentukan. Apa dasar hukum anda mengesahkan kepengurusan DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono," kata anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Kahar Muzakir, saat rapat kerja dengan Menkumham Yasonna Laoly, Senin (06/04/2014).

Anggota DPR lain Ahmadi Noorsupit bahkan meningatkan Yasonna bahwa semua keputusan yang dikeluarkan akan menjadi sejarah. "Setiap keputusan akan jadi sejarah, karena itu buatlah sejarah yang baik, jangan membuat dosa sejarah" ungkapnya.

Wenny Haryanto, anggota lain menambahkan jangan sampai nanti yang terjadi justru hukum ribma. "Jika Menkumham tidak adil sebagai juri dalam hukum, maka jangan sampai suatu saat yang terjadi hukum rimba," tegas dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua Benny K Harman dari Partai Demokrat.(ss)

tag: #Menkumham   #Yasonna Laoly   #kisruh golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement