Zoom

Aktivis Kawakan: Jokowi Pantasnya Jadi Pilot Pesawat Capung

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 06 Apr 2015 - 14:24:26 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

50untitled.jpg

Bursah Zarnubi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktivis kawakan Bursah Zarnubi menilai bahwa Presiden Joko Widodo tidak mampu mengurus negara ini. Ini dapat dilihat dari kebijakannya yang tidak pro-rakyat yang berimbas pada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan pelonjakkan harga bahan pokok.

Bahkan, Bursah membuat perumpamaan kalau Jokowi hanya mampu membawa pesawat capung dibanding pesawat super besar seperti negara Indonesia. Jadi, dapat dipastikan pemerintahan Jokowi bakal terus mengalami 

"Jokowi pantasnya jadi pilot pesawat capung. Kebijakannya banyak yang merugikan rakyat, harga beras tinggi, ngurusin minyak ga bisa, soal hukum tidak tegas," kata Bursah Zanudi kepada TeropongSenayan di restoran Pulau Dua, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Oleh karenanya, mantan anggota DPR RI 2004-2009 ini mengajak seluruh mahasiswa untuk menjadi garda terdepan mengkritisi kebijakan pemerintahan Jokowi-JK. Sebab, suara mahasiswa bisa menjadi kontrol sekaligus penyeimbang untuk pemerintah.

"Mahasiswa itu kelompok kritis untuk membuat tata kelola negara ini jauh lebih baik, karena mahasiswa bukan tukang becak, dia harus menjadi garda terdepan," tukasnya. (iy)

tag: #jokowi   #jokowi diminta turun   #aktivis 98  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement