Ragam

Buntut Twittwar Tommy-IJP, Beredar Gambar pak Harto

Oleh Aris Eko pada hari Jumat, 03 Apr 2015 - 09:01:16 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

63Screenshot_2015-04-03-08-29-48_1428026101469.jpg

Pak Harto dan Tommy (Sumber foto : @SangPemburu99)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Seharian kemarin langit twitter di Indonesia diramaikan saut-sautan twitt antara Tommy Soeharto (@hutomoMP_9) dengan Indra J Piliang (@IndraJPiliang). Mereka adu kicauan tentang kisruh Golkar.

Tommy yang juga putra mantan Presiden Soeharto itu menyerang kicauan Indra J Piliang, politisi Golkar kubu Agung Laksono. Beragam komentar bertebaran di dunia maya atas perang kicauan mereka berdua.

Namanya dunia maya komentar yang muncul cenderung bebas dan leluasa. Bahkan kadang ada yang nyinyir dan menohok. Tak hanya itu muncul pula gambar Tommy yang disandingkan dengan foto pak Harto berseragam tentara.

Gambar olahan (editing) yang antara lain disebarkan akun @SangPemburu99 itu dibumbui kata-kata mengejek. "Gimana Yorrys dan IJP gak ngeper & mlipir," papar akun @SangPemburu99 yang memiliki follower 44 ribu itu.

Perang kicuan antara Tommy dengan Indra sebenarnya sudah berhenti siang hari. Namun komentar terhadap posisi Indra yang kini menjadi Ketua Tim Ahli Menteri PAN dan RB terus berlangsung hingga beberapa jam kemudian.(ris)

tag: #yorrys   #fpg   #fadli zon   #tommy   #ijp  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement