Bisnis

Eka: HIPMI untuk Kemajuan Bangsa Indonesia

Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 02 Apr 2015 - 16:20:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4Eka Sastra.jpg

Ketua Panitia Pelantikan DPP HIPMI periode 2015-2019 Eka Sastra (Sumber foto : Bara Ilyasa/teropongsenayan.com)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pelantikan pengurus Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) periode 2015-2018 membawa tema "Dari HIPMI Untuk Indonesia, Bekerja, Berkarya dan Berbakti".

Menurut Ketua Pantia Eka Sastra maksud tema tersebut adalah pengusaha-pengusaha yang tergabung dalam HIPMI melakukan kegiatan usahanya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Eka juga menambahkan, Indonesia secara politik merdeka tetapi secara ekonomi belum merdeka.

"Pengusaha yang mempunyai wawasan nasionalisme. Kita ketahui, secara politik kita merdeka tapi secara ekonomi belum merdeka. Kita mau HIPMI dapat mendorong banyaknya pengusaha-pengusaha dalam negeri," ujar Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar tersebut saat berbincang dengan TeropongSenayan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (02/4/2015).

Selain itu, Eka juga menerangkan pelantikan periode 2015-2018 banyak tokoh-tokoh bangsa yang hadir. Menurut Eka, kedatangan mereka dalam pelantikan ini untuk meminta dukungan kepada HIPMI agar mampu mencetak pengusaha muda lainnya.

"Pelantikan periode sekarang lebih terbuka, karena ada Wakil Presiden Jusuf Kalla, Anggota DPR dan Lembaga-lemba negara lainnya. Kita ingin minta bantuannya kepada mereka untuk mendorong banyaknya pengusaha-pengusaha muda," ujarnya. (al)

tag: #Pelantikan DPP HIPMI  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement