Berita

Ade Bersyukur PTUN Kabulkan Gugatan Kubu ARB

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 01 Apr 2015 - 17:23:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

20Akom 2.jpg

Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin memimpin rapat (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi Partai Golkar hasil Munas Bali Ade Komarudin mengucapkan puji syukur atas hasil keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang mengabulkan putusan sela terhadap SK Menkumham soal kepengurusan Partai Golkar.

"Pertama-tama saya bersyukur kepada Allah PTUN mengabulkan gugatan ke Menkumham atas kepengurusan Partai Golkar," kata Ade di ruang rapat FPG lantai 12 DPR, Rabu (01/04/2015).

Ade mengatakan hasil keputusan sela dari PTUN sebagai bentuk perjuangan atas kebenaran. "Kebenaran itu mulai tampak, dan pada akhirnya keputusan akhir nanti juga akan mengambil keputusan yang benar yaitu Munas Bali yang diakui," ungkapnya.

Dengan begitu Ade mengingatkan untuk kader Golkar baik di tinggkat DPD I dan DPD II, bahwa Golkar yang saat ini yang sah adalah Golkar hasil Munas Riau yang dimana dipimpin oleh Aburizal Bakrie (ARB).

"Kami mengingatkan kepada DPD I dan DPD II bahwa partai Golkar yang sah saat ini pimpinan Aburizal Bakrie dan kami meminta agar semua pihak untuk mematuhi hasil keputusan PTUN ini," pungkasnya. (al)

tag: #kisruh golkar   #gugatan ptun   #ade komaruddin  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement