Zoom

Wakil Ketua DPR Sebut Menteri Jokowi tidak Becus dan Pantas Didemo

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 31 Mar 2015 - 18:58:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38Untitled.jpg

Agus Hermanto (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah aksi mahasiswa menuntut agar Presiden Joko Widodo segera turun terus bergulir. Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto menuding para menteri Jokowi menjadi biang keladi atas carut marut yang terjadi.

Bahkan, Agus Hermanto dengan tegas mengatakan bahwa para menteri khusus bidang perekonomian Jokowi-JK tidak becus, karena tidak berhasil mengangkat nilai Rupiah ke level tertinggi. Oleh karenanya, mereka pantas didemo oleh mahasiswa.

"Aksi mahasiswa itu suara aspirasi, coba pemerintah perhatikan juga. Saya sudah sampaikan, dalam permasalahan kenaikan BBM dan masalah pangan ini yang paling bertanggung jawab adalah para menteri Pak Jokowi," kata Agus Hermanto kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Lebih lanjut, adik ipar SBY ini mendukung langkah mahasiswa untuk terus mengkritisi pemerintahan Jokowi. Sebab, hal itu bisa menjadi bahan koreksi untuk para menterinya yang kini belum bersinergi di semua sub-sektor.

"Seharusnya komunikasi di tiap kementerian ditingkatkan lagi lah. Saya berbicara seperti ini semata-mata agar perekonomian di Indonesia kembali membaik dan rakyat tidak dirugikan," ungkapnya.

tag: #Demo mahasiswa   #menteri jokowi   #Jokowi dituntut mundur   #jokowi   #wakil ketua DPR  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement