Zoom

Ditanya Demo Mahasiswa Gulingkan Jokowi, NasDem Malah Salahkan Pemberitaan Media

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 30 Mar 2015 - 19:20:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

48images.jpg

Johnny G. Plate (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Nasdem DPR, Johnny G Plate menilai banyaknya aksi mahasiswa menuntut presiden Joko Widodo mundur akibat pemberitaan yang ada di media salah kaprah. Di antaranya yakni soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Menurutnya aksi mahasiswa sekarang ini lebih condong mengarah pada upaya menggagalkan program presiden. Maka dari itu, Johnny berharap mahasiswa agar lebih cerdas lagi dalam melakukan aksi. Mahasiswa kata dia, tidak boleh mengikuti informasi di media yang salah.

"Kita harus memberikan pikiran-pikiran kita untuk membangun negara bukan pikiran untuk menggagalkan presiden. Semua pemberitaan presiden itu semua salah," kata Johnnya kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Sementara itu anggota Komisi III ini juga tidak menyalahkan adanya aksi mahasiswa. Namun, Johnny mengungkapkan kalau kini presiden Joko Widodo sedang melakukan kerja yang sungguh-sungguh agar Indonesia bisa lebih maju.

"Mereka (mahasiswa) tidak masalah lakukan aksi. Tapi perlu diketahui presiden sekarang ini sedang bekerja sungguh-sungguh. Memang presiden senang kalau rakyatnya susah, tidak kan," tukasnya.

tag: #Demo Mahasiswa   #mahasiswa tuntut jokowi mundur   #nasdem  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement