TSPartai

Dipimpin Yorrys Kubu Agung Merangsek Naik ke Lantai 12 FPG

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 30 Mar 2015 - 16:39:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

43Yoris di FPG.jpg

Kubu Agung Laksono merangsek lantai 12 FPG (Sumber foto : Sahlan Ake/teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Isu untuk mengambil alih Fraksi Partai Golkar di DPR oleh kubu Agung Laksono bukan isapan jempol belakang, pada hari ini Senin 30/03/2015 kubu Agung Laksono menyeruduk masuk ke ruang FPG di DPR.

Didampingi oleh Yorrys Raweyai, ketua Fraksi Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang beserta rombongan merangsek naik ke lantai 12 FPG di Nusatara I DPR RI.

Namun usaha untuk masuk ke ruangan ketua FPG kembali gagal, karena pintu untuk masuk terkunci dengan rapat.

Usaha kubu Agung Laksono cs terus dilakukan untuk bisa masuk, namun berbagai usaha dilakukan dengan mencari-cari orang yang mempunyai akses untuk membuka pintu tidak ada yang mengetahui.

Yorrys bertanya kepada salah satu pengaman dalam (Pamdal) yang bertugas di lantai 12 FPG. "Saya tidak tahu Pak," kata salah petugas Pamdal yang berjaga-jaga.

Sebelumnya sejumlah aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga di lantai 12 FPG, tetapi pada hari ini tidak satu pun kepolisian yang berjaga-jaga di FPG.

Yorrys didampingi oleh sejumlah anggota DPR seperiti Agus Gumiwang Kartasasmita, Airlangga Hartarto, Dito, Bowo Sidik Pangarso, dan Malchias Marcus Mekeng, Eni Maulani Saragih, dan Sarmuji.(al)

tag: #rebutan fraksi Golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement